5 Perlengkapan Make Up yang Wajib Ada di Tas Wanita

Senin, 28 November 2016 - 00:30 WIB
5 Perlengkapan Make...
5 Perlengkapan Make Up yang Wajib Ada di Tas Wanita
A A A
JAKARTA - Selain busana, make up merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Sebagian wanita mengaku, make up menjadi salah satu sahabat terbaik. Tak heran jika banyak perempuan mengkoleksi beragam make up dari beragam brand ternama.

Tidak hanya mengoleksi, make up juga menjadi benda yang wajib dibawa saat bepergian dan selalu membawa make up di dalam tasnya. Tujuannya untuk mengantisipasi keadaan darurat. Lantas make up apa saja yang wajib ada di tas? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Glamradar.

1. Kertas minyak
Kertas minyak wajib ada di tas, khususnya bagi mereka yang memiliki wajah berminyak. Kertas minyak bisa menghapus minyak berlebih sebelum mengaplikasikan make up.

2. Maskara
Agar mata Anda tetap indah sepanjang hari, pastikan maskara ada di dalam tas. Make up jenis ini akan melengkapi penampilan Anda.

3. Eyeshadow
Pastikan eyeshadow selalu ada di tas Anda. Bagi mereka yang beraktivitas sepanjang hari, eyeshadow bisa membantu mengubah tampilan dari siang ke malam hari hanya dengan mengaplikasikan eyeshadow bernuansa metalik. Alhasil penampilan pun akan berbeda.

4. Bulu mata palsu
Selain maskara yang akan membuat mata menjadi lebih indah, bulu mata palsu juga salah satunya. Oleh karena itu, pastikan bulu mata palsu selalu ada di tas Anda. Apalagi jika Anda harus menghadiri acara penting.

5. Lipstik
Lipstik warna cerah seperti pink dan nude akan membuat penampilan Anda selalu tampak segar dan berani.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)